Aplikasi Update Status Facebook melalui Nokia Mobile

Aplikasi Update Status Facebook melalui Nokia Mobile - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Update Status Facebook melalui Nokia Mobile, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook Aplikasi, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Aplikasi Update Status Facebook melalui Nokia Mobile
link : Aplikasi Update Status Facebook melalui Nokia Mobile

Baca juga


Aplikasi Update Status Facebook melalui Nokia Mobile

Sahabatku tentunya ingin banget mempunyai aplikasi update status Facebook melalui Hp / HandPhone kalian masing-masing bukan? Nah, pada hari yang cerah ini saya akan berbagi tip's Facebook untuk mengenai aplikasi update status via / melalui Nokia Mobile yang baru saya buatkan aplikasi ini untuk kalian pengguna facebook. okeh, tidak usah lama-lama langsung saja saya posting tip's facebook dibawah ini!

Ada yang baru untuk pengguna facebook,, kini status facebook bisa lebih cantik dengan aplikasi update status via nama kalian sendiri atau sesuka kalian,, berminat?? klik disini.

Update Status Facebook melalui Nokia Mobile
  • Buka Akun Facebook Kalian dulu.
  • Setelah itu buka saja aplikasinya dibawah ini
 
via Nokia Mobile
 
  • Setelah terbuka silahkan kalian tulis status kalian dan Bagikan!
  • Selesai
Semoga Aplikasi tentang Update Status Facebook via Nokia Mobile ini bermanfaat untuk kalian ya??

Baca juga



0 Response to "Aplikasi Update Status Facebook melalui Nokia Mobile"