7 Cara Agar Gigi Putih dan Sehat

7 Cara Agar Gigi Putih dan Sehat - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul 7 Cara Agar Gigi Putih dan Sehat, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kesehatan, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : 7 Cara Agar Gigi Putih dan Sehat
link : 7 Cara Agar Gigi Putih dan Sehat

Baca juga


7 Cara Agar Gigi Putih dan Sehat

Okeh, pada kesempatan hari ini mazinu akan berbagi kepada anda tentang bagaimana cara memutihkan gigi, naah disini mazinu sudah merangkum dari berbagai artikel kesehatan sehingga terkumpulah mengenai Cara Agar Gigi Putih dan Sehat.

Memiliki gigi putih membuat senyum akan semakin menawan. Namun gigi ternyata tidak cukup putih, tetapi juga harus sehat. Jadi coba simak cara membuat gigi putih dan sehat berikut ini.

Agar Gigi Putih dan Sehat

  1. Makanan dan Minuman.
    Setelah minum teh, kopi, soda, atau merokok, segera bersihkan gigi atau makan apel demi mencegah noda yang tertinggal. Selain itu, jangan malas makan buah-buahan kaya vitamin A dan C serta produk susu untuk menyehatkan gigi.
  2. Mengganti Sikat Gigi.
    Jangan malas mengganti sikat gigi setiap tiga bulan sekali. Sebab di sana ada banyak bakteri yang berkuman. Jika Anda tidak menggantinya, bakteri akan menyerang gigi dan kesehatan mulut.
  3. Makanan Pembersih Gigi.
    Buah apel adalah salah satu makanan yang membantu Anda membersihkan gigi. Selain itu, ada pula wortel mentah, seledri, dan popcorn tawar. Jangan ragu mengonsumsi makanan tersebut jika Anda tidak sempat gosok gigi setelah makan.
  4. Cuka Apel.
    Tidak punya obat kumur pembersih mulut? Kumur saja dengan air cuka. Fungsinya adalah menghilangkan noda, memutihkan, dan membunuh bakteri yang ada di mulut sekaligus gusi.
  5. Baking Soda.
    Seminggu sekali, cobalah untuk menggosok gigi dengan baking soda. Alternatif lain adalah garam. Cara ini dilakukan untuk menghilangkan dan memutihkan gigi Anda.
  6. Dental Floss.
    Benang gigi atau dental floss adalah alat lain yang bisa digunakan untuk membersihkan gigi. Latih diri Anda menggunakan benang gigi sambil menutup mata, agar Anda bisa memanfaatkannya di mana saja meskipun tidak ada cermin. Sebelum dan sesudah tidur Dua waktu tersebut adalah saat yang tepat. Kemudian menggosok gigi setelah makan juga dianjurkan. Namun tunggu 30-60 menit setelah makan jika ingin menggosok gigi untuk melindungi email gigi
  7. Lipstik.
    Bagi wanita, agar gigi tampak lebih cerah, sebaiknya gunakan lipstik dengan warna coral sedang atau merah terang. Temukan warna yang cocok agar gigi terlihat putih saat Anda tersenyum.

Itulah artikel tentang 7 Cara Agar Gigi Putih dan Sehat. Semoga bermanfaat untuk anda!

Baca juga



0 Response to "7 Cara Agar Gigi Putih dan Sehat"