Perjalanan Margahayuland dari Masa ke Masa

Perjalanan Margahayuland dari Masa ke Masa - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Perjalanan Margahayuland dari Masa ke Masa, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kontes SEO, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Perjalanan Margahayuland dari Masa ke Masa
link : Perjalanan Margahayuland dari Masa ke Masa

Baca juga


Perjalanan Margahayuland dari Masa ke Masa

Pada hari ini saya akan jelaskan tentang Margahayuland secara mendetail untuk anda. Margahayuland adalah perusahaan properti nasional yang mewujudkan keinginan anda untuk memiliki kualitas unit perumahan dan komersial yang strategis dan tentunya memiliki nilai investasi yang tinggi. Margahayuland atau yang disebut dengan PT Margahayu Raya merupakan bisnis milik keluarga yang didirikan oleh Bp. H. Ma'sum Sudrajat (alm), Ibu Hj. Djoeliya Purwita (alm) dan Bp. Drs. H. Jajat Priyanta Purwita MBA sejak tahun 1971, jadi di tahun 2013 ini Margahayuland sudah 42 tahun membangun ruang hidup dalam properti dari masa ke masa, sehingga Margahayuland Developer sangat terpercaya membangun produk properti di sebagian besar wilayah Indonesia seperti di Jawa Barat, Jakarta, Bekasi, Bandung, Karawang dan Bali.

Margahayuland

Perjalanan Margahayuland dari Masa ke Masa
Margahayuland sangat fokus pada pembangunan bertingkat tinggi, termasuk perumahan, komersial, layanan apartemen, serta hotel. Jadi sangat sesuai sekali dengan visi Marahayuland yang pernah saya baca di situs Maragahayuland, yaitu "Menjadi perusahaan properti Nasional terkemuka dan terpercaya yang fokus pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui Konsep, Desain, Teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah dan kepuasan pagi para Stakeholder". Dan saya sendiri juga sangat terkesan dengan Misi Margahayuland yang menurut saya sangat bijaksana yaitu Margahayuland menjalankan kegiatan bisnis property yang berorientasi pada program pemerintahan maupun peluang permintaaan pasar yang berkembang, Menciptakan proyek berkesinambungan setiap tahun untuk minimum masa periode 5 tahun, Mengikuti perkembangan iptek secara proaktif untuk mempertahankan eksistensi bisnis perusahaan, dan Memperhatikan kelestarian lingkungan hidup sebagai bagian dari program pembangunan property secara utuh.

Setelah Margahayuland sukses membangun puluhan ribu unit perumahan maupun komersial di sebagian besar wilayah Indonesia dari masa ke masa, Margahayuland mendapatkan banyak sekali penghargaan diantaranya adalah :
  • Perusahan Pembangunan Perumahan Sederhana Berprestasi Pertama dari Bank Tabungan Negara, tahun 1984.
  • European Gold Star for Quality 1988 dari CIEMIP, Spanyol.
  • The Gold Cup for "Leading Enterprises", tahun 1988 dari CIEMIp, Spanyol
  • Perusahaan Pembangunan Perumahan Teladan di Daerah Bandung dari PT. Papan Sejahtera, tahun 1990.
  • Plopor Pembangunan Rumah Sederhana Sehat (RS Sehat/ RSH) dari Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI tahun 2003.
  • Karya Madya Pembangunan Rumah Sederhana Sehat (RS Sehat/ RSH dari Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI tahun 2003.
Dengan demikian memiliki rumah sendiri bukanlah hal yang sulit bagi anda. Margahayuland hadir sebagai sarana sekaligus sahabat bagi anda yang ingin memiliki rumah sendiri. Bagi anda yang berminat untuk memiliki hunian yang nyaman dan mewah, disini saya sedikit akan berbagi tentang beberapa produk dari Margahayuland yang bisa di andalkan diantaranya adalah :

The Kencana Apartment - Jakarta
margahayuland
Ada banyak sekali properti apartemen yang terletak di kawasan perumahan kelas atas dari Pondok Indah. Yang kediamannya dekat dengan kompleks perbelanjaan besar seperti Pondok Indah Mall 1 & 2, dan juga jarak ke menara perkantoran sangat dekat, di mana banyak perusahaan multinasional disitu berada. Fasilitas-fasilitas di Kencana Apartemen (Somerset Kencana) yang lengkap menjadikan anda betah dan nyaman tinggal disitu. Manjakan diri anda dengan kolam renang infinity yang menarik dengan air kristal yang meluas ke cakrawala, menghibur anak-anak anda dengan shadedplayground aman. Kamera CCTV ditempatkan di bidang-bidang penting, sehingga keamanan anda terjamin 24 Jam. Disitu juga disediakan Coffee Shop, anda bisa Beristirahat dan bersantai di coffee shop, dengan rekan bisnis, teman, atau buku yang bagus. Dan tidak kalah lagi, di Kencana Apartemen juga disediakan tempat Fitnes untuk anda, serta tersedia juga Lapangan Tenis yang membuat anda betah tinggal di Kencana Apartemen. (untuk info lebih lanjut bisa anda buka salah satu produk Margahayuland ini di : http://thekencana.co.id/)

Newton The Hybrid Park - Bandung
Margahayuland
Newton The Hybrid Park adalah kawasan Superblock pertama di Bandung persembahan terbaik Developer Margahayuland sejak 1971 di bidang property. Newton The Hybrid Park merupakan Hunian secara vertikal yang mempunyai gaya hidup berkualitas ditengah perkotaan di Bandung. Fasiltas di Newton The Hybrid Park yaitu : Swimming Pool Olympic size, Children Pool / Sand Pool, Spa Pool, Play Ground Area, Area Yoga, Mini Golf, Jogging Track, Basket 3 on 3, GYM, BAR Pool (Snack Corner & Resto), Terracering Garden, Healthy Garden, Lazy Garden, Reading Garden, Floating Garden / Roof Garden, Security 24 hours, CCTV, Parking Lot 1 : 1, Access Card. Sehingga sangat nyaman dan aman  bagi anda yang tinggal disana. (info lebih lanjut bisa anda buka salah satu produk Margahayuland ini di :http://newtonbandung.com)

Dan masih banyak lagi produk-produk property yang di bangun oleh Developer Margahayuland yaitu : Margahayu Raya, Metro Soekarno Hatta Estate, Margahayu Raya Indah, Sukasari Indah Dayeuh Kolot, Padasuka Indah Cimahi, Melong Green Garden, Bandung Indah Raya I dan II, Graha Alam Raya, Permata Hijau Rancaekek, Puri Cipageran I dan II Cimahi, Griya Bandung Asri I Bojongsoang, Griya Bandung Asri II Ciganitri, Griya Bandung Asri II Cipagalo, Griya Bandung Asri Barat, Graha Bukit Raya Cilame, Bukit Galudra Cilame, Griya Bandung Indah I, II dan III Bojongsoang, Griya Indah Raya, Griya Permata Asri, Griya Permata Raya, Bumi Orange, De`Orange, Metro Regency 2, Griya Asri Raya 2 Bali View, The Suite@Metro - Apartement, De Marrakesh, Pilang Mas Garden Cirebon, Griya Timur Indah Bekasi, Pondok Timur Indah I dan II Bekasi, Duta Kencan Bogor, Villa Mas Garden Bekasi, Griya Pesona Karawang, Green Field. dan masih banyak lagi! Bagi anda yang berminat untuk memiliki rumah idaman dari Margahayuland atau ingin menjadi bagian dari Margahayuland bisa menghubungi Info Kontak berikut :

Bandung
Jl. Soekarno-Hatta No.638 Bandung Indonesia 40292
Telp. (022) 756 2088
Fax.  (022) 756 2085

Jakarta
Menara Anugrah
Kantor Taman E3.3 Unit A3
Jl. Mega Kuningan Lot 8.6-8.7
Setiabudi-Jakarta 12950
Telp. (021) 578 52540
Fax.  (021) 578 52541

Semoga dengan informasi margahayuland yang saya posting ini bermanfaat bagi anda yang membaca, dan semoga produk Margahayuland menjadi sasaran utama anda. Sukses!

Baca juga



1 Response to "Perjalanan Margahayuland dari Masa ke Masa"

Anonymous said...

Margahayulandpengembang developer perumahan real estate murah di bandung dan apartemen murah di Bandung dan Jakarta , ditunggu kunjungan balik