Kata-kata Mutiara tentang Dorongan agar kita Lebih Baik

Kata-kata Mutiara tentang Dorongan agar kita Lebih Baik - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Kata-kata Mutiara tentang Dorongan agar kita Lebih Baik, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Kata-kata Mutiara, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Kata-kata Mutiara tentang Dorongan agar kita Lebih Baik
link : Kata-kata Mutiara tentang Dorongan agar kita Lebih Baik

Baca juga


Kata-kata Mutiara tentang Dorongan agar kita Lebih Baik


Berikut ini mazinu akan menuliskan sebuah Kata-kata Mutiara tentang Dorongan agar kita Lebih Baik, berikut silahkan disimak :

Lemahnya kita adalah ketika kita anggap lemah orang lain. Bodohnya kita adalah ketika kita anggap bodoh orang lain, Dan yang terpenting BURUKNYA diri kita itu ketika kita MENGANGGAP, MENCARI, juga MENGUMBAR keburukan orang lain

Kegagalan bukan berarti terjatuh,,,

Tapi KEGAGALAN adalah awal dari KESUKSESAN,,,

Jadi, jangan takut gagal untuk mencapai sebuah kesuksesan besar.

Beribadahlah yang GIAT seakan-akan kita akan mati besok pagi,,, dan

Bekerjalah yang GIAT seakan-akan kita akan hidup selamanya...!

Saat kita membandingkan diri kita dengan orang lain,,, jangan sampai kita merendahkan diri kita,,, tapi jadikanlah sebuah dorongan agar kita bisa menjadi yang lebih baik bahkan yang terbaik dari apa yang kita bandingkan.

Orang yang tidak mau berusaha maka tidak ada harapan untuk menjadi orang sukses,,, Maka kita harus berusaha disertai dengan do’a agar kesuksesan selalu menempel pada jati diri kita.

Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai dan disayangi. Dicintai dan disayang apa adanya, atau bahkan saaangat dicintai dan disayangi! Soalnya, Alloh menciptakan hambanya (adam & hawa) untuk saling mencintai dan saling menyayangi agar tercapai suatu kesuksesan dalam menjalani hidup ini (SUKSES DUNIA AKHERAT)

Bekerja keras adalah jalan menuju keberhasilan, jika keberhasilan bagi kalian itu penting,,, maka kalian harus bekerja keras, dan hilangkan sifat malas pada diri kalian.

Keinginan, Emosi dan Pengetahuan merupakan 3 sumber utama perilaku manusia,,,

Jadi kita harus bisa menjaga ke3 perilaku tersebut agar langkah untuk kesuksesan kita berjalan dengan baik.

Lebih baik bicara apa adanya, dari pada bicara terlalu banyak tapi kenyataannya 0 (nol),, Karena ada semboyan DIAM ITU EMAS. Jadi hati2 kalau bicara,,, MULUTMU HARIMAUMU.

Baca juga



0 Response to "Kata-kata Mutiara tentang Dorongan agar kita Lebih Baik"