Tentang Mazinu Mazure dan Blog "Untuk Sahabat"

Tentang Mazinu Mazure dan Blog "Untuk Sahabat" - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Tentang Mazinu Mazure dan Blog "Untuk Sahabat", Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Buku Tutorial, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Tentang Mazinu Mazure dan Blog "Untuk Sahabat"
link : Tentang Mazinu Mazure dan Blog "Untuk Sahabat"

Baca juga


Tentang Mazinu Mazure dan Blog "Untuk Sahabat"

Saya Mazinu Mazure lahir di Kediri, tanggal 14 September 1993. Saya Alumni dari SMK Budi Utomo - Perak - Jombang (Alumni 2012) yang sekolahannya terkenal di seluruh Indonesia karena siswa-siswinya berasal dari kota-kota dan pulau-pulau yang ada di Indonesia. Di SMK Budi Utomo saya mengambil Jurusan Teknik Komputer dan Informatika, karena sangat cocok dengan bakat dan hobi saya yaitu mengotak-atik komputer. Dari situlah saya bisa menguasai ilmu desain dan sekarang saya kembangkan bakat saya lewat Blogger ini, dengan tujuan saya ingin berbagi ilmu yang saya punya kepada sahabat-sahabat saya. Ilmu yang saya dapatkan setelah saya sekolah di SMK Budi Utomo yaitu saya menguasai dan bisa mengoperasikan Desaign Software ( Adobe Photoshop, Corel Draw, Macromedia Flash, Adobe Flash, Dreamweaver, dan software-software lainnya ) dan juga masih banyak lagi ilmu-ilmu yang saya dapatkan tentang komputer!

Blog Untuk Sahabat ini berisikan Tutorial-turorial yang saya bagikian atau publikasikan untuk sahabat-sahabat mazinu yang ingin belajar desain secara gratis. Selain itu saya juga informasikan ilmu-ilmu pengetahuan lainnya yang sekiranya bermanfaat untuk dibaca.

Untuk info lebih lengkap mengenai saya, kalian bisa melihatnya di bawah ini :
Twitter : @mazinumazure
Google+ : Mazinu Mazure
Fans Page Facebook : Untuk Sahabat
Blog : Untuk Sahabat

Baca juga



53 Responses to "Tentang Mazinu Mazure dan Blog "Untuk Sahabat""

Unknown said...

ok kini saatnya mengaplikasikan ilmu2 anda yang sudah diperoleh dari smk budi utomo. Selamat berkarya dan semoga sukses. Aamiin

Unknown said...

Hebat gan hebat , salut gue salut hehe

Unknown said...

Hebat sob (y)
Lanjutkan ^+^

Anonymous said...

mantab gan mari kita tunjukkan bakat anak anak anak smk ya

Unknown said...

Usaha sudah, keahlian ada, tinggal berdoa semoga laku keras ya mas jasanya :) sukses !!

Unknown said...

nice artikel, kunjungan balik dari http://stafabandet.blogspot.com/

Unknown said...

WIH ,, serba bisa ye ,, Mantap Tinggal berdoa aja gan ..

alif said...

wah seumuran.. hebat, masih muda sudah bisa berkarya.. :) trus berkarya buat indonesia yaa??

Anonymous said...

wah Kerenn...
Truslah berkarya kawan,...
di tunggu komentar balik nya http://sasaha33.blogspot.com/2013/04/download-naruto-shippuden-episode-307<.>html

Anonymous said...

kerennnnn, follow back yaa http://jokerteam-child.blogspot.com/

Unknown said...

siiip,, SMK Pasti Bisa!!

Unknown said...

Amin,, terimakasih gan!

Syalala said...

Wah, biodatanya sangat lengkap sekali ya :) Lanjutkan!

Unknown said...

bagus gan...terus share trus yah gan tutorial desain nya..


oyah gan sekedar masukan dari saya... kurangin widget-widget yang sekiranya ga perlu gan.. untuk saya log in nya agak berat nih gan,.. jadi susah buat ngikutin tutorial dari agan

Unknown said...

Info menarik gan, jgn lupa follback ya http://cavalero2.blogspot.com/

Unknown said...

ohhh,, siiip,, tanks kawan masukannya!
oke,, akan saya hapus widget2 yang menurut saya gak penting,, tanks juga atas kunjungannya!!

Admin said...

hahaha ganteng ni author nya wkwkw,,terima kasih udah komen

Unknown said...

maju terus Bro :D jangan patah semangat hahahha

Unknown said...

ilmunya tentang elekro bisa di bagi bagi mas bro :D

Unknown said...

wah sama kayak ane
ane sekolah di STM Pembangunan Semarang jurusan TKJ masih kelas 1 gan

Unknown said...

sobatahu berkunjung nih di blog agan..


salam kenal yah mas bro..
terus share yah tutorial tentang desain nya..

-Salam sobatahu-
http://sobatahu.blogspot.com/

Muhammad Danny Waskito said...

nICE POST GAN
mantap

PT Bintang Wangi Indotrans said...

salam kenal ya gan, pertama kesini nih... :D
Happy blogging

Chandra Septian said...

wah keren tuh gan bisa menguasai Adobe Flash, ane masih belajar :D

M. Jauhar Rivaldi said...

wah mantap gan. bisa nguasain flash player gan ?

Unknown said...

wah masih muda bisa berkarya

mampir ke
http://zona-dikhy.blogspot.com/

Unknown said...

Keren Sob fotonya :D

Anonymous said...

Salam kenal ya mas :)

Unknown said...

Amin,, terimakasih mas Akihisa Fukumitsu!
sukses selalu mas! :)

Unknown said...

okeh,, LANJUTKAN,,,!!!

Unknown said...

Pastinya sob,,
Pokoknya Usaha disertai Do'a,,,,, :)

Unknown said...

oke,, siiiph ! HARUS BANGGA DENGAN PEMUDA INDONESIA,, :)
sukses terus untuk INDONESIA,,,

Unknown said...

oh,, sukses ya kawan?? belajar yang rajin n jangan suka bolos,, agar nanti bisa dapat Kuliah Gratis dari program Bidikmisi,, aq dulu ikut program bidikmisi di sekolah tapi aq kalah saingan sama tmenku 1 jurusan,, aq dapat peringkat 2 waktu itu di sekolah,, tapi yang dibutuhkan hanya 1 orang,, jadi yg diambil yang peringkat 1 saja,, padahal ane waqtu itu pengen banget dapat kuliah gratis,, :) ,, tapi apa boleh buat,, belum kodarnya,,, :D
,, SUKSES SELALU KAWAN!

Unknown said...

siiphh,, do'akan saja ya?? ini blog umurnya baru 1 bulan jadi belum bgitu banyak tutor desainnya,,
sukses Sobat ahu!!!

Unknown said...

Iya,, sama-sama sob,, semoga betah diBlog saya ya??

Unknown said...

aqu lebih suka Macromedia Flash dari pada Adobe Flash gan,, meskipun gak jauh beda tapi aq lebih memilih ke Macromedia flashnya!!
,,
sukses ya maz candra!!!

Unknown said...

aduh maz jauhar,, flash player itu aplikasi pemutar diri software desain MF dan AF,,, hehehehe

Unknown said...

yaa harus begitu dong sob!!
Muda Berkarya,, Tua Kaya Raya,, Mati Masuk Surga!!
:) Betul gak??

Unknown said...

iya sama-sama sob!

Unknown said...

memang saya buat lengkap,, agar pengunjung bisa melihat siapa penulis Blog ini!!!
,,
siaaaapppp,, Lanjutkan!

Odhzar Jhadeya said...

Rupanya penulisnya dari Kediri Jawa Timur ya..
Selain jago ngeblog ternyata jago juga utak atik program" di komputer juga..
Salut..!!

Kita pasti bisa menjadi apapun yang kita mau, selama kita juga mau berjuang & bekerja keras untuk itu..

Cendekia admin said...

wahhhh..... hebat.. makan apa sih ?? hehe

salam kenal yee...

Unknown said...

iya maz,, ngembangin bakat desain!!
yah mintak do'ane aja semoga Blog saya jadi yang no.1 ,, hehehehe amin!

Unknown said...

hehehe bisa2 aja mbak Rahmah ni,,,
salam kenal juga mbak!!
sukses selalu,, :)

Unknown said...

salam kenal sob,,salam juga buat Kediri y :)
dari admin My Note ^_^

Anonymous said...

Salam kenal sob dari blogger newbie ^.^

Portal Dewasa said...

Hebat gan hebat , salut gue salut hehe

wahyu nasukha blog said...

siip

Riswan said...

inuuu follow blog ku. tak folbek nnti

Riswan said...

linknya: http://kingcalm.blogspot.com

Unknown said...

okeh kawan,, meluncur :)

Yoshiewafa said...

Wah Blogger Kediri juga toh ternyata :D . . . Salam kenal dari saya juga seorang Blogger asal Kediri.

Abdul Muiz said...

Wah teman sekelasq ini blognya keren mas...
Saya hasrus berguru ni sama mas inu