Cara Membuat Angka 1 per 2 dan Rumus di Microsoft Office Word

Cara Membuat Angka 1 per 2 dan Rumus di Microsoft Office Word - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara Membuat Angka 1 per 2 dan Rumus di Microsoft Office Word, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Microsoft Office Word 2007, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara Membuat Angka 1 per 2 dan Rumus di Microsoft Office Word
link : Cara Membuat Angka 1 per 2 dan Rumus di Microsoft Office Word

Baca juga


Cara Membuat Angka 1 per 2 dan Rumus di Microsoft Office Word

Kalian pastinya sangat senang jika hasil ketikan kita di Ms. Office Word 2007 terlihat bagus dan menarik bukan? Nah, pada postingan saya kali ini saya akan membahas Bagaimana Cara Mebuat Tulisan 1 per 2 Sesuai dengan yang kita inginkan d Microsoft Office Word, berikut caranya :

Untuk Tulisan 1 per 2 biasanya digunakan untuk menulis suatu rumus dalam matematika, atau hal-hal lainnya yang sekiranya membutuhkan strip per pada angka yang kita inginkan,, berikut beberapa contoh penulisan 1 per 2.

① Model Pertama : ½  →  kalau model yang seperti ini sudah otomatis terdeteksi sendiri oleh Ms. Word, jadi gak usah repot-repot bikinnya! Tapi terkadang cara pembuatannya harus diawali dan diakhiri dengan spasi baru bisa.

② Model Kedua : 1/2  → jika kita menulis 1 per 2 di Ms. Office Word pasti penulisan awalnya seperti ini, tapi setelah kita spasi pasti pasti modelnya berubah seperti Model Pertama diatas,,, naah caranya setelah muncul 1 per 2 Model Pertama kalian hapus dulu angkanya kemudian ketikkan lagi 1 per 2 yang baru, maka setelah itu angka tidak akan berubah!

③ Untuk Model yang selanjutnya Bisa kalian pilih langsung di Menu yang sudah di sediakan oleh Ms. Word, Caranya : Klik menu Insert  - Pilih sub Menu Equation – Kemudian kalian pilih Insert New Equation,, atau kalian bisa mengoperasikan lansung rumus-rumus yang sudah disediakan lansung oleh Ms. Word sehingga kalian tinnggal merubah angkanya saja! Selamat Mencoba!

Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini :


Semoga Cara Membuat Angka 1 per 2 dan Rumus di Microsoft Office Word yang saya postingkan ini bermanfaat.

Baca juga



2 Responses to "Cara Membuat Angka 1 per 2 dan Rumus di Microsoft Office Word"

Unknown said...

thanks sudah berbagi :D

Anonymous said...

terimakasih ilmunya gan..sangat bermanfaat !!