Cerita Lucu - Malaikat yang Bertanya kepada 2 Orang yang sudah Mati

Cerita Lucu - Malaikat yang Bertanya kepada 2 Orang yang sudah Mati - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cerita Lucu - Malaikat yang Bertanya kepada 2 Orang yang sudah Mati, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Cerita Lucu, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cerita Lucu - Malaikat yang Bertanya kepada 2 Orang yang sudah Mati
link : Cerita Lucu - Malaikat yang Bertanya kepada 2 Orang yang sudah Mati

Baca juga


Cerita Lucu - Malaikat yang Bertanya kepada 2 Orang yang sudah Mati

Haey Sahabat mazinu?? Mazinu posting Artikel tentang ceria Lucu untuk kalian yang lagi pengen terhibur,, banyak sekali cerita2 lucu yang Mazinu posting untuk kalian salah satu ceritanya seperti ini:


Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.

Malaikat: Kenapa kamu ada di sini?

Orang 1: "Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri
saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya.
Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya
obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu,
saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper
yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan
jantung."

Malaikat: "Kalau kamu?" (tanya malaikat ke orang kedua)

Orang 2: "Hhh… saya ada di dalam koper yang dibuang tadi.."

Baca juga



0 Response to "Cerita Lucu - Malaikat yang Bertanya kepada 2 Orang yang sudah Mati"