Cara membuat Artikel Terkait dengan Icon gambar Sendiri - Keren

Cara membuat Artikel Terkait dengan Icon gambar Sendiri - Keren - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Cara membuat Artikel Terkait dengan Icon gambar Sendiri - Keren, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Blogger, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Cara membuat Artikel Terkait dengan Icon gambar Sendiri - Keren
link : Cara membuat Artikel Terkait dengan Icon gambar Sendiri - Keren

Baca juga


Cara membuat Artikel Terkait dengan Icon gambar Sendiri - Keren

Pada hari ini saya akan posting tentang bagaimana  Cara membuat Artikel Terkait dengan Icon gambar Sendiri. Yang sebelumnya saya sudah postingkan kepada kalian,, yaitu cara membuat Artikel terkait dengan Gambar,,, hmm, tapi kalau menurut saya lebih bagus & simpel menggunakan yang ini. artikel terkait dengan gambar/icon kita sendiri jadi lebih keren,
Yang hasilnya nanti seperti ini :



Caranya cukup mudah, ikuti langkah berikut ;
  • Masuk ke menu edit HTML 
  • Klik expand template widget
  • Cari kode </head>, gunakan ctrl+f untuk mempermudah pencarian. 
  • Selanjutnya, copy & paste markah berikut di bawah tag </head>

<style type='text/css'> #related-posts { float : left; width : 100%; margin-top:20px; margin-left : 5px; margin-bottom:20px; font : 11px Verdana; margin-bottom:10px; } #related-posts .widget { list-style-type : none; margin : 5px 0 5px 0; padding : 0; } #related-posts .widget h2, #related-posts h2 { font-size : 20px; font-weight : normal; margin : 5px 7px 0; padding : 0 0 5px; } #related-posts a { text-decoration : none; } #related-posts a:hover { text-decoration : none; } #related-posts ul { border : medium none; margin : 10px; padding : 0; } #related-posts ul li { display : block; background : url(&quot; https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEia0qAFgYakexdIiuliW0wImtvvBwpkMzNVO0PFYdN7M6hshrohQhTXVNBAaH8r8XXoSQjpOaIHOZIeW4ghdwvxuV5yI75q8hLhIh5t2fpr2aNJHdACjwRTxXjMR3y-dmW4PfJGwf06mrs/s1600/Untitled-1+copy.png&quot;) no-repeat 0 0; margin : 0; padding-top : 0; padding-right : 0; padding-bottom : 1px; padding-left : 21px; margin-bottom : 5px; line-height : 2em; border-bottom:1px dotted #cccccc; } </style> <script src='http://rel-post-seo-art.googlecode.com/files/relatedpost.js'/>

  • Kemudian, cari kode  <data:post.body/> , anda akan menemukan lebih dari satu kode tersebut, gunakan kode yang kedua, jika nanti pada hasilnya tidak muncul, maka gunakan kode yang pertama, tenang saja, template anda tidak akan error selama anda mengikuti dengan cermat tutorial yang saya berikan. 
  • Setelah anda menemukan <data:post.body/> , paste kode berikut di bawah <data:post.body/>

<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'><div id="related-posts"><font face='Arial' size='3'><b>Related Posts : </b></font><font color='#FFFFFF'><b:loop values='data:post.labels' var='label'><data:label.name/><b:if cond='data:label.isLast != &quot;true&quot;'>,</b:if><b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><script expr:src='&quot;/feeds/posts/default/-/&quot; + data:label.name + &quot;?alt=json-in-script&amp;callback=related_results_labels&amp;max-results=5&quot;' type='text/javascript'/></b:if></b:loop> </font><script type='text/javascript'> removeRelatedDuplicates(); printRelatedLabels();</script></div></b:if>

  • Untuk memodifikasi Icon/gambarnya, silahkan ganti URL yang berwana merah diatas dengan URL Icon/gambar kalian dengan ukuran 16 x 16 pixel. Jika tidak diganti juga tidak apa-apa! Keren Kok!
  • Selanjutnya, Simpan Template dan Lihat Hasilnya! 

Mohon maaf untuk sementara saya pasang script anti copas, untuk mendapatkan kode tentang Cara membuat Artikel Terkait dengan Icon gambar Sendiri - Keren diatas silahkan bisa add saya di facebook, klik disini! atau bisa follow dan inbox google+ saya!  

Baca juga



8 Responses to "Cara membuat Artikel Terkait dengan Icon gambar Sendiri - Keren"

Unknown said...

Nice Tutor ny Sob

Unknown said...

siiph,, sukses kawan!!

Unknown said...

okeh sama sama..
hehe
salah,,
makasih sob
yang rajin yah

Ardy said...

Terima kasih sangat bermanfaat dan work..
recomended nih tutornya..

Surya I Kawan Kerjamu said...

ane dteng sobb, kebetulan juga ane mau tnya. knpa ya ane pasang artikel terkait ini gak sukses2 sob? biasanya kesalahan ada dimana sobb?
ane uda follow blog ente, jgn lupa folback n dkung blog ane soob
http://info-kitaku.blogspot.com/

Unknown said...

Kan, sudah saya buktikan sob :)
so pasti recomended lah !
tanks atas kunjungannya

Unknown said...

wah bgs ni... aq simpen dulu ea ? aq dah pake yg bergambar,

Unknown said...

Izin mampir agan :)
http://goo.gl/mgBCnM