Asah Otak dengan Berhitung - Keren

Asah Otak dengan Berhitung - Keren - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Asah Otak dengan Berhitung - Keren, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Tips dan Trik, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Asah Otak dengan Berhitung - Keren
link : Asah Otak dengan Berhitung - Keren

Baca juga


Asah Otak dengan Berhitung - Keren

Hay sobat mazinu tadi pagi aku dapat sms dari temanku yang intinya dia sms buat ngetes kepintaran alias ngasah otak, dan tidak salah jika aku berbagi dengan sobat mazinu kan?? Hehe,, dibaca pelan-pelan ya??

Aku akan membeli mobil seharga 100juta tapi belum punya duit, jadi aku hutang ke A : 50juta & B : 50juta. Jadi totalnya 100juta, kubeli mobil harga 97juta, jadi sisa 3juta. Untuk mengurangi hutang, aku kembalikan 1juta ke A & 1juta ke B & 1juta lagi aku kantongi. Jadi hutang aku pada si A : 49juta & si B : 49juta,, tapi kalau dijumlah :  49juta+49juta=98juta+1juta di kantongku=totalnya 99juta,, padahal tadi ada 100juta.
Kemana yang 1juta yaaa?? :’(

,hehehe silahkan dijawab ya??

Barusan tadi Asah Otak yang baru saja aku posting semoga bermanfaat.,, jangan lupa tinggalkan jempol kalian, dan silahkan tinggalkan komentar jika kalian bingung… oke?? Termakasih sob!!! Salam mazinu_

Baca juga



0 Response to "Asah Otak dengan Berhitung - Keren"