Aplikasi Update Status Facebook melalui Blackberry

Aplikasi Update Status Facebook melalui Blackberry - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Aplikasi Update Status Facebook melalui Blackberry, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Facebook Aplikasi, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Aplikasi Update Status Facebook melalui Blackberry
link : Aplikasi Update Status Facebook melalui Blackberry

Baca juga


Aplikasi Update Status Facebook melalui Blackberry

Aplikasi Update Status Facebook melalui Blackberry memang sangat bagus untuk dilihat, tapi terkadang banyak pengguna facebook yang bertanya-tanya kalau yang update status ada tulisan melalui blackberry pasti dia menggunakan ponsel Blackberry. Lantas apakah semua memang menggunakan hp BB kah? belum tentu, karena facebook sudah menyediakan aplikasi untuk membuat app yang sepertihalnya sekarang kalian inginkan yaitu aplikasi via blackberry. Untuk itu jika kalian ingin menggunakan aplikasi buatan saya silahkan gunakan cara dibawah ini :

1. Buka Akun Facebook Kalian dulu, jangan menggunakan akun orang lain. :)
2. Setelah itu buka aplikasinya ini => Aplikasi Update Status via Blackberry*

*sementara link tidak bisa digunakan, anda bisa menggunakan link dibawah ini :
http://goo.gl/CpSQLp
copy dan pastekan di browser anda...

3. Kemudian tuliskan status facebook yang kalian inginkan.
4. Terakhir klik Bagikan!
Aplikasi Update Status Facebook melalui Blackberry

Status sudah keren, tampialan facebook masih kurang keren. Alangkah baiknya kalian harus mencoba untuk merubah tampilan facebook agar facebook kalian menjadi keren.

Sangat mudah untuk diterapkan bukan? Semoga Artikel Aplikasi Update Status Facebook melalui Blackberry yang saya Tulis diatas bermanfaat buat kalian.

Baca juga



1 Response to "Aplikasi Update Status Facebook melalui Blackberry"

Arif said...

keren om. :)