Kumpulan Tempat Wisata di Belitung Terlengkap

Kumpulan Tempat Wisata di Belitung Terlengkap - Selamat Sejahtera Untuk Sahabat, Pada saat ini anda telah memebaca sebuah artikel yang berjudul Kumpulan Tempat Wisata di Belitung Terlengkap, Kami telah mendapatkan informasi yang sangat penting dan asli untuk memberikan sebuah informasi ini kepada anda, Semoga isi postingan Artikel Wisata, yang telah kami tulis dibawah sini dapat anda pahami. baiklah, Silahkan Dibaca.

Judul : Kumpulan Tempat Wisata di Belitung Terlengkap
link : Kumpulan Tempat Wisata di Belitung Terlengkap

Baca juga


Kumpulan Tempat Wisata di Belitung Terlengkap

Wisata di belitung memang sangat bagus. Bagi kalian yang ingin berwisata di Belitung, ini ada beberapa tempat wisata di Belitung yang saya kumpulkan. Jika kalian ingin berwisata di Belitung silahkan kalian pilih kira-kira tempat wisata yang mana yang cocok untuk kalian kunjungi. Silahkan disimak!

Kumpulan Tempat Wisata di Belitung

Tempat Wisata di Belitung

Mabai pantai Belitung
Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, dengan objek pantai pasir putih halus landai dan makanan laut restoran di tepi pantai.

Pantai Tanjung Kelayang Belitung
Tempat wisata di Belitung Keciput, Kecamatan Sijuk, Belitung, yang berjarak 27 km dari Tanjung Pandan, dengan pasir putih, tumpukan granit, ada objek batu granit besar berbentuk seperti burung Kelayang.

Tanjung dimakamkan
Tempat wisata Belitung dimakamkan di Desa Tanjung, Tanjung Pandan, Belitung, Kota Tanjung Pandan di tengah, dengan obyek tenggelam matahari terbenam di depan bangkai perahu, pohon-pohon cemara.

Pantai Tanjung Tinggi
Tempat wisata di Belitung Keciput, Kecamatan Sijuk, Belitung, yang merupakan sebuah teluk kecil sepanjang 100 m, dengan tumpukan berpasir putih granit, ujung timur ada tumpukan batu yang membentuk lorong berhawa sangat dingin.

Pelabuhan Tanjungpandan
Tempat wisata di Jl.Pelabuhan No Belitung. 1, Tanjungpandan, di mulut Sungai cerucuk digunakan sebagai penumpang dan angkutan barang antar pulau.

City Site Land cerucuk
Tempat wisata di Belitung cerucuk, Kecamatan Badau, Belitung, yang merupakan makam Raja Balok KA Hatam (Depati VII Tjakraninggrat) dan KA Mohammad Saleh (Depati Tjakraninggrat IX)

Kapten Toapekong Cina
Tempat wisata di Kompleks Hotel BHP Billiton, Jl. No Depati Gegedek. 50, Tanjung Pandan, Belitung, dengan ornamen yang sangat indah, peninggalan kapten China pertama di Belitung.

Batu monumen Satam
Tempat Wisata Belitung di Downtown Tanjung Pandan adalah souvenir kehadiran tengara khas Batu Satam Belitung berasal dari fragmen meteorit.

Batu Baginde
Kabupaten Membalong, sekitar 70 Km dari Tanjungpandan, dalam bentuk batu dengan ketinggian ratusan meter, terkait dengan legenda asal pulau Belitung.

Kampung Bali Giri Jati
Sijuk kabupaten yang merupakan desa transmigrasi Bali di Kepulauan Pasifik, rumah bagi sekitar 600 keluarga dengan leluhur tradisional Bali.

Batu pantai lubang
Membalong kabupaten, 75 Km dari Tanjungpandan, dengan batu granit, pasir putih, air laut yang tenang dan jelas, ada warung yang menyediakan makanan laut segar.

Penyaeran pantai
Desa Sijuk, Sijuk kabupaten sekitar 34 km dari kota Tanjungpandan, pantai landai berpasir putih, batu, dan kapal nelayan di muara sungai di dekat pantai.

Pantai Penyaeran - Wisata Belitung

Tanjung Binga Belitung
Desa Keciput, 18 km dari Tj Pandan, obyek ada dua kayu dermaga 100 m, tempat pendaratan ikan. Barat dermaga digunakan untuk menembak objek matahari terbit, matahari terbenam.

Cape Coast Kiras
Desa Kandis Padang, Membalong, sekitar 70 km dari kota Tanjung Pandan, dengan bukit panorama objek, pantai berbatu, pulau-pulau kecil yang terlihat jelas dari pantai.

Pantai senang Bay
Desa Kandis Padang, Kecamatan Membalong, 65 Km dari Tanjungpandan, berurusan dengan Pulau Seliu dan ada dermaga penyeberangan ke pulau.

Stone Island Sailing
Tempat wisata di Belitung bahwa hanya ada pasir, granit yang menjulang tinggi seperti layar. Di sekitarnya juga ada terumbu karang. Ketika air laut surut batu granit terlihat lebih cantik.

Pulau Burung
Sijuk kabupaten, dekat Pantai Tanjung Kelayang. Ada bongkahan batu yang menyerupai paruh burung, obyek yang indah untuk difoto saat matahari mulai turun.

Pulau Lengkuas
Tempat Wisata Sijuk Kabupaten Belitung, 30 menit dari Cape Coast Kelayang dengan perahu. Pengunjung dapat mendaki ke objek mercusuar 50 m, dengan 299 langkah, dibangun pada tahun 1882 oleh Belanda.

Sand Island Belitung
Wisata Belitung tempat di mana pengunjung bisa melihat bintang laut merah, pulau muncul ketika air surut luat, dikelilingi Kelayang Pulau, Pegadoran, Batu Berlayar, Babi.

Rumah Adat Belitung
Tempat wisata Belitung terletak sekitar 100 m dari Kantor Bupati Belitung, sebuah rumah khas Belitung panggung terbuat dari kayu, dengan ukiran ornamen Melayu.

Tirta Merundang
Tempat di desa Air Travel Fun Belitung, Kecamatan Sijuk, yang merupakan kolam pemandian alami yang memiliki tiga besar dengan kedalaman 1,5 meter, dikelilingi oleh pohon-pohon asli Belitung.

Air Terjun Gurok Beraye
Tempat wisata di Belitung Pegantungan Air Dusun, Desa Bean Botor, Badau Kabupaten, Belitung, di kawasan hutan lindung di Gunung Tajam pinggang.

Kaolin Danau
Tempat Wisata di Jalan Murai Belitung, Perawas, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, yang kabarnya disukai untuk berburu saat fajar, karena bentuk kolam bekas tambang yang putih, biru air danau memberikan nuansa yang unik.

Danau Kaolin - Wisata Belitung

Gunung tajam
Tempat wisata di Belitung Pegantungan Air Dusun, Desa Bean Botor, Kecamatan Badau, Kepulauan Pasifik, 32 km dari Tj Pandan, dengan obyek hutan lindung seluas 30 ha, makam Syekh Abdullah Abu Bakar, Air Terjun Gurok Beraye.

Kampung Bugis nelayan Tanjung Binga
Tempat Wisata Belitung di Desa Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, Belitung, yang merupakan sebuah desa nelayan yang telah turun-temurun tinggal di sana Bugis.

Hok Tek Che
Tempat wisata di Temple Belitung Jalan, Tanjungpandan, dekat Pasar Tanjungpandan, atau sekitar 500 m dari dermaga Pelabuhan Tanjungpanda, sebuah kuil tua yang didirikan pada tahun 1868.

candi Sijuk
Tempat wisata di Belitung Sijuk, Kecamatan Sijuk, Kepulauan Pasifik, yang terletak 350 m dari Masjid Sijuk, didirikan pada tahun 1815.

Masjid Al Ihram
Tempat Wisata Belitung di Jalan Melati, Tanjungpandan, hanya sekitar 150 m dari tepi Pantai Tanjungpendam, dibangun oleh PT Timah pertambangan timah saat masih berlaku.

masjid Sijuk
Tempat wisata di Belitung Sijuk, Kecamatan Sijuk, Belitung, yang merupakan masjid tertua di Belitung dengan tumpang tindih arsitektur piramida.

Museum Badau
Tempat wisata di Belitung Badau, Kecamatan Badau, Kepulauan Pasifik, 20 km dari kota Tanjung Pandan, Badau simpang empat kabupaten kota, obyek toko objek bersejarah peninggalan Kerajaan Badau.

Museum Tanjungpandan
Tempat wisata di Kota Tj Pandan Belitung, dibangun pada tahun 1963 atas prakarsa DR. Osberger, ahli geologi Belgia, dengan obyek sejarah pertambangan timah, tambang replika, peralatannya, dll.

Berahu Bukit pantai Belitung
Tempat Wisata Belitung di Desa Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, Belitung, yang berjarak 18 km dari kota Tj Pandan, di atas bukit dengan akses jalan aspal, tampilan objek dari perahu nelayan di tepi pantai.

Itulah beberapa tempat wisata yang ada di belitung yang bisa saya postingkan. Semoga bermanfaat bagi kalian!

Baca juga



1 Response to "Kumpulan Tempat Wisata di Belitung Terlengkap"

Adi said...

Pengen pergi....